Dibuka Resmi Wali Kota, Ngaji Puisi Dewan Kesenian Banjarmasin Berlangsung Khidmat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 16 April 2023

Dibuka Resmi Wali Kota, Ngaji Puisi Dewan Kesenian Banjarmasin Berlangsung Khidmat

BERITABANJARMASIN.COM - Agenda tahunan, Ngaji Puisi oleh Dewan Kesenian Kota Banjarmasin yang dibuka Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina berjalan khidmat, Sabtu (15/4/2023) malam di Siring Menara Pandang.

Agenda yang menjadi program kerja Komite Sastra Dewan Kesenian Kota Banjarmasin ini membahas karya-karya dua penyair Kalsel, yaitu Abdussukur MH dan Jamal T Suryanata.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Banjarmasin mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia berharap perkembangan seni, khususnya sastra di Kota Banjarmasin bisa terasa gaungnya dan berdampak baik. 

"Ngaji Puisi ini punya karakter beda dengan kegiatan serupa seperti Tadarus Puisi dan Majelis Puisi. Karena lebih dalam membahas karya puisi," ujarnya.

Ia pun juga membacakan puisi karya almarhum Abdussukur MH dan Jamal T Suryanata di hadapan tamu dan undangan yang hadir.

Ketua Dewan Kesenian Kota Banjarmasin, Hajriansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh sastrawan Banua yang hadir seperti Micky Hidayat dan YS Agus Suseno. Selain itu ia juga mengapresiasi kehadiran Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Tanah Laut, Hadani. (sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner